Wed. May 22nd, 2024

LKY bekerjasama dengan Institute for Global Justice (IGJ) yang berkedudukan di Jakarta, selama tiga hari ini (tanggal 14-16 Des 2010) sedang menggelar acara Lokakarya Perdagangan Besas dan Kerjasama Internasional di Hotel Bintang Fajar Yogyakarta. Selama tiga hari ini, hadir akademisi dan aktivis NGO untuk mengkritisi kebijakan Nasional Indonesia dan Internasional terkait kesepakatan2 G20, WTO, FTA, dan ASEAN. Lokakarya diikuti oleh 40 perwakilan lembaga swadaya masyarakat dan perguruan tinggi yang antara lain berasal dari Jakarta, Kalimantan, NTT, Sulawesi, dan DIY.

Forum ini mengkritisi berbagai kebijakan dan kesepakatan yang terjadi di berbagai lembaga internasional tersebut, sekaligus merancang program aksi Masyarakat Sipil dalam mempengaruhi pengambil kebijakan di Indonesia agar lebih berpihak dan memperjuangkan kepentingan masyarakat dalam setiap kesepakatan yang dibuat.

Hadir sebagai narasumber dalam Lokakarya ini a.l dari Kementrian Perdagangan dan Kementrian LN RI, Peneliti IGJ, Dosen Hub Internasional UI, dll.

Selamat dan Sukses…

By Cholis

2 thoughts on “Kerjasama LKY dan IGJ”

Comments are closed.